hai... blogger | Members area : Register | Sign in

ingin blog anda dapat iklan KLIK GAMBAR DIBAWAH INI !!!

Online Job for All. Work from home computer.

kisah hati ini


Hari ini aku tak tau harus berbuat apa,ketika cinta itu datag kembali dihadapanku.ingin ku jemput cinta itu yang membuat aku nyaman di setiap aku melangkahkan kaki.cinta itu semakin hari semakin nyata taak terkendali,cinta dalam hatiku juga semakin bergejolah ingin mendapatkannya.oh tuhan apa yang harus aku lakukan,aku tak tahu harus berbuat apa.
            Setiap hari hampir kurang lebih 3 sampai 4 jam aku melihat cinta itu,putih,menwan,menarik dan sholekhah.mungkin itu yang tergambar dari cinta itu.siapa yang tak tertari dengan semua itu.jujur aku pun termaksuk leleki yang tertari untuk mendaoatkanya,namun sayang,aku tak menegertidengan jalan yang telah digariskan oleh tuhan.aku hanya manusia yang hanya mencoba,tetapi aku tak ingin menyerah.walau hasilnya tak tahu aku ingin sekali bersamanya untuk hari ini,esok,dan selamanya.
            Ah,,namun itu semua hanya mimpi.toh cinta itu juga ada yang memiliki.tetapi hati ini tak bias untuk membohongi diri kalau rasa yang aku miliki hanya untuknya.akau bingung,gundah, tak tahu harus berbuat apa.walau begitu aku yakin dengan kebesaranmu ya allah.jikalau memeng ia jodoh hamba tolong jaga ia selama kita masih blelum dapat menyatu.tetapi cinta ini harus siap untuk selalu bersamanya.ya allah kuserahkan semua masalah hamaba yang satu ini hanya kepadamu,aku hanya lah hamba yang penuh noda,kotor,munafik,pembohong, hanya kepadamu hamba memohon ampun.
            Dihatiku ada satu cinta yang membuat hati ini terkadang ragu atas semuanya.ia sering membuatku tak tenag,aku hanya manusia biasa yang penuh salah,gak punya apa apa,yang ku punya hanyalah kasrahan kepada allah.ia tak terima dengan apa yang ku perbuat,tak pernah puas,tak pernah mau mengerti,ini semua bertanda apa ya allah.aku hanya ingin mengajarinya cara yang baik dengan contoh yang aku bias. Ya allah,ampunilah dosa hamba telah memililh jalan yang salah.tolonglah hambamu ini ya allah,pa yang harus hamba perbuat.
            Satu hal yang mungkain akan ku perbuat yaalah.aku kan melahkah menuju kelulusan kuliah memiliki pekerjaan tetap agar dapat menghidupi cinta yang kupilih natinya.hanya kepadamu hamba berpasrahdiri.
            Sampai detik ini cinta ini masih milik satu orang yaitu orang tua.ilove you mam,dad.
            Ya allah,jika cinta yang kutemukan disana itu adalah yang terbaik.maka dekatkanlah,danjika bukan maka jauhkanlah. Yaalah jika engkau memberiku kesempata untuk melihat cinta itu dengan sebaik – baiknya apakah hambamu ini dapat membimmbingnya untuk mengenal dirinya sendiri ya allah.apakah cinta itu  mampu mengerti keadaan ketika aku jatuh yaallah.apakan cinta itu mampu membangkitkanku ketika kau jatuh yaallah. Apakan cinta itu mampu membimbimbing anak – anaku nantinya yaallah,Dan apakah cinta itu mampu menggantikanku ketika aku sakit atau tiada.
            Ya robb mala mini hatiku tentaram.biarkanlah hati ini selalu seperti ini bersama cinta yang ku miliki.
Ku nyanikan sebuah lagu untukMU
Doa kalbu
Dimalam penuh bintang,Diatas sajah yang ku bentang
Sudu sedang sendiri ,Mengadu pada yang maha kuasa
Betapa naïf diriku ini, Hidup tanpa iman padamu
Urat nadipun tau aku hampa
Dimalam penuh bintang
Dibawah sinar bulan prnama
Kupasrakan semua
Kesuh dan kesah yang aku rasa
Sesak dadaku,menagis pilu
Saat kuurai dosa dosaku
Dihadapanmu ku tiada artinya

Doa Kalbu tak bisa kubendung, Deras Bak digurun sahara
Hatiku yang gersang,Terasa oh tentram
Hanya engkau yang tahu siapa aku
Tetapkanlah seperti mala mini sucika diriku selamalamanya


0 komentar:

Online Job for All. Work from home computer.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger.....