hai... blogger | Members area : Register | Sign in

ingin blog anda dapat iklan KLIK GAMBAR DIBAWAH INI !!!

Online Job for All. Work from home computer.

FAKTA BESAR TENTANG KA’BAH


Bismillahir-Rahmanir-Rahim … Ka’bah, rumah Allah dimana sejuta ummat Islam merindukan berkunjung dan menjadi tamu – tamu Allah Sng Maha Pencipta. Kiblatnya (arah) ummat Islam dalam melaksanakan shalat, dari manapun semua ibadah shalat menghadap ke kiblat ini.
Istilah Ka’bah adalah bahasa al quran dari kata “ka’bu” yg berarti “mata kaki” atau tempat kaki berputar bergerak untuk melangkah. QS al-Ma’idah 5:6 dalam Al-quran menjelaskan istilah itu dengan “Ka’bain” yg berarti ‘dua mata kaki’ dan ayat QS al-Ma’idah 5:95-96 mengandung istilah ‘ka’bah’ yang artinya nyata “mata bumi” atau “sumbu bumi” atau kutub putaran utara bumi.
Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah.
Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”
Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayangnya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.
Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus.
Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’bah di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.
Makkah Pusat Bumi ….
Prof. Hussain Kamel menemukan suatu fakta mengejutkan bahwa Makkah adalah pusat bumi. Pada mulanya ia meneliti suatu cara untuk menentukan arah kiblat di kota-kota besar di dunia.
Untuk tujuan ini, ia menarik garis-garis pada peta, dan sesudah itu ia mengamati dengan seksama posisi ketujuh benua terhadap Makkah dan jarak masing-masing. Ia memulai untuk menggambar garis-garis sejajar hanya untuk memudahkan proyeksi garis bujur dan garis lintang.
Setelah dua tahun dari pekerjaan yang sulit dan berat itu, ia terbantu oleh program-program komputer untuk menentukan jarak-jarak yang benar dan variasi-variasi yang berbeda, serta banyak hal lainnya. Ia kagum dengan apa yang ditemukan, bahwa Makkah merupakan pusat bumi.
Ia menyadari kemungkinan menggambar suatu lingkaran dengan Makkah sebagai titik pusatnya, dan garis luar lingkaran itu adalah benua-benuanya. Dan pada waktu yang sama, ia bergerak bersamaan dengan keliling luar benua-benua tersebut. (Majalah al-Arabiyyah, edisi 237, Agustus 1978).
Gambar-gambar Satelit, yang muncul kemudian pada tahun 90-an, menekankan hasil yang sama ketika studi-studi lebih lanjut mengarah kepada topografi lapisan-lapisan bumi dan geografi waktu daratan itu diciptakan.
Telah menjadi teori yang mapan secara ilmiah bahwa lempengan-lempengan bumi terbentuk selama usia geologi yang panjang, bergerak secara teratur di sekitar lempengan Arab. Lempengan-lempengan ini terus menerus memusat ke arah itu seolah-olah menunjuk ke Makkah.
Studi ilmiah ini dilaksanakan untuk tujuan yang berbeda, bukan dimaksud untuk membuktikan bahwa Makkah adalah pusat dari bumi. Bagaimanapun, studi ini diterbitkan di dalam banyak majalah sain di Barat.
Allah Azza wa Jalla berfirman di dalam al-Qur’an al-Karim sebagai berikut:
‘Demikianlah Kami wahyukan kepadamu Al Qur’an dalam bahasa Arab supaya kamu memberi peringatan kepada Ummul Qura (penduduk Makkah) dan penduduk (negeri-negeri) sekelilingnya..’ (QS asy-Syura 26: 7)
Kata ‘Ummul Qura’ berarti induk bagi kota-kota lain, dan kota-kota di sekelilingnya menunjukkan Makkah adalah pusat bagi kota-kota lain, dan yang lain hanyalah berada di sekelilingnya. Lebih dari itu, kata ummu (ibu) mempunyai arti yang penting di dalam kultur Islam.
Sebagaimana seorang ibu adalah sumber dari keturunan, maka Makkah juga merupakan sumber dari semua negeri lain, sebagaimana dijelaskan pada awal kajian ini. Selain itu, kata ‘ibu’ memberi Makkah keunggulan di atas semua kota lain.
Makkah atau Greenwich … ?
Berdasarkan pertimbangan yang seksama bahwa Makkah berada tengah-tengah bumi sebagaimana yang dikuatkan oleh studi-studi dan gambar-gambar geologi yang dihasilkan satelit, maka benar-benar diyakini bahwa Kota Suci Makkah, bukan Greenwich, yang seharusnya dijadikan rujukan waktu dunia. Hal ini akan mengakhiri kontroversi lama yang dimulai empat dekade yang lalu.
Ada banyak argumentasi ilmiah untuk membuktikan bahwa Makkah merupakan wilayah nol bujur sangkar yang melalui kota suci tersebut, dan ia tidak melewati Greenwich di Inggris. GMT dipaksakan pada dunia ketika mayoritas negeri di dunia berada di bawah jajahan Inggris. Jika waktu Makkah yang diterapkan, maka mudah bagi setiap orang untuk mengetahui waktu shalat.
Makkah adalah Pusat dari lapisan-lapisan langit ….
Ada beberapa ayat dan hadits nabawi yang menyiratkan fakta ini. Allah berfirman,
‘Hai golongan jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya melainkan dengan kekuatan.’ (QS ar-Rahman 55:33)
Kata aqthar adalah bentuk jamak dari kata ‘qutr’ yang berarti diameter, dan ia mengacu pada langit dan bumi yang mempunyai banyak diameter.
Dari ayat ini dan dari beberapa hadits dapat dipahami bahwa diameter lapisan-lapisan langit itu di atas diameter bumi (tujuh lempengan bumi). Jika Makkah berada di tengah-tengah bumi, maka itu berarti bahwa Makkah juga berada di tengah-tengah lapisan-lapisan langit.
Selain itu ada hadits yang mengatakan bahwa Masjidil Haram di Makkah, tempat Ka’bah berada itu ada di tengah-tengah tujuh lapisan langit dan tujuh bumi (maksudnya tujuh lapisan pembentuk bumi)
~ o ~
Semoga bermanfaat dan Dapat Diambil Hikmah-Nya …
Silahkan DICOPAS atau DI SHARE jika menurut sahabat note ini bermanfaat ….
——————————————————————-
Buanyak sekali kejanggalan dari Hoaks Tersebut. Kita cukup berpikir sedikit kritis maka kejanggalannya akan muncul terang benerang. Akan tetapi yang namanya Hoaks yang membawa-bawa Agama punya kemampuan melumpukan kemampuan banyak orang untu berpikir kritis.
Jika kalian tidak mampu menemukan kejanggalannya. Baiklah akan saya tunjukan ke kalian paragraf per paragaraf
  1. Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Kita tahu Planet Bumi berbentuk bola (meskipun bukan bola sempurna). Okey, Saya berikan kalian sebuah bola. Tunjukan ke saya, dimana titik pusat bola tersebut. Dalam geometri permukaan benda 3d tidak mempunyai titik pusat.
  2.  Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.” Apakah ada dokumentasi yang menujukan ia bener-benar mengatakan hal tersebut? Atau paling tidak saksi yang mendengar ia mengatakan hal tersebut.
  3. Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi,  Para Astronot yang dimaksud tuch siapa? sebut kan namanya dong. Err.. Radiasi, radiasi apa yach? Radiasi x-ray, Neutron, alpha, Betta, Gamma, atau yang lainnya?
  4. secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayangnya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.  NAH INILAH CIRI UTAMA HOAKS MENGATAKAN DATA / DOKUMENNYA HILANG. Okey saya akan berpikir positif, webnya emang pernah ada kalau emang pernah ada, Alamat websitenya apa yach? Kapan tepatnya website tersebut mucul? Toh.. kalaupun di hapus atau pasti meninggalkan jejek digital yang bisa aja direkam oleh http://archive.org/ atau Google cache.
  5. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’bah di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat. Para peneliti Muslim siapa? sebutkan dong nama2 peneliti Muslim yang dimaksud.
  6. Prof. Hussain Kamel. Itu siapa? Siapa punTolong berikan ke saya CV-nya.
  7. Ia menyadari kemungkinan menggambar suatu lingkaran dengan Makkah sebagai titik pusatnya, dan garis luar lingkaran itu adalah benua-benuanya. Dan pada waktu yang sama, ia bergerak bersamaan dengan keliling luar benua-benua tersebut. Jujur saya tidak mengerti maksud paragraf ini, ada yang bisa jelasin ke saya?
  8. Majalah al-Arabiyyah, edisi 237, Agustus 1978. Sempet Googling tapi kok saya gak nemu petunjuk tentang Majalah al-Arabiyyah, saya nemunya TV broadcaster Al-Arabiyah, itu juga berdiri tahun2003.
  9. Gambar-gambar Satelit, yang muncul kemudian pada tahun 90-an. Mana Gambar-gambar Satelitnya, saya mau lihat dong? Satelit apa yang di pakai? apa satelit palapa?
  10. Telah menjadi teori yang mapan secara ilmiah bahwa lempengan-lempengan bumi terbentuk selama usia geologi yang panjang, bergerak secara teratur di sekitar lempengan Arab. Setiap teori saintis tuch ada namanya. Sebutkan dong nama teori yang mapan secara ilmiah itu apa?
  11. studi ini diterbitkan di dalam banyak majalah sain di Barat.. Sekali lagi nama majalahnya apa yach? Katanya ada banyak sebutkan salah satu dong…
  12. Berdasarkan pertimbangan yang seksama bahwa Makkah berada tengah-tengah bumi sebagaimana yang dikuatkan oleh studi-studi dan gambar-gambar geologi yang dihasilkan satelit, Again.. studi-studi apa dan gambar-gambar geologi apa yang dimaksud. Tunjukan ke saya studi-studinya dan gambar-gambarnya..
  13. Hal ini akan mengakhiri kontroversi lama yang dimulai empat dekade yang lalu.. Kontroversi apa yang dimaksud?
  14. Ada banyak argumentasi ilmiah untuk membuktikan bahwa Makkah merupakan wilayah nol bujur sangkar yang melalui kota suci tersebut, dan ia tidak melewati Greenwich di Inggris. Argumentasi Ilmiah itu maksudnya Jurnal ilmiah gitu? Kalau itu yang dimaksud tunjukan ke saya jurnal ilmiahnya.
  15.  GMT dipaksakan pada dunia ketika mayoritas negeri di dunia berada di bawah jajahan Inggris. Di paksakan bagaimana? Wong.. itu merupakan kesepakana para astronomi dari 25 negara pada  International Meridian Conference yang diadakan di Washingthon tahun 1884 dan satu hal lagi di massa itu  Royal Observatory, Greenwich, adalah observatori paling berpengaruh
  16. tujuh lempengan bumi. Itu apa aja yach? Kata NASA, bumi terbagi 4 lempeng : Inti dalam, inti luar, Mantel, dan kerak.
  17. Terakhir. Siapa sich yang menulis artikel tersebut? Siapa pengarang “FAKTA BESAR TENTANG KA’BAH YG DISEMBUNYIKAN DUNIA”? CIRI UTAMA HOAKS YANG LAIN ADALAH TIDAK JELAS SIAPA PENULISNYA. Hoaks menyebar denagn cepat di Internet, di copas buanyak orang tetapi tidak jelas siapa yang pertama kali menuliskannya.
Itu lah 17 point kejanggalan dalam Hoaks tersebut. Ini bukan pertama kalinya, saya membahas hoaks yang ada sangkut pautnya dengan Agama.Saya sedih, demi menunjukan agama dan kitab sucinya lebih superior dari yang lain ada orang yang rela berbohong.
sumber :http://ariaturns.wordpress.com/2012/07/13/hoaks-tentang-kabah/

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger.....