hai... blogger | Members area : Register | Sign in

ingin blog anda dapat iklan KLIK GAMBAR DIBAWAH INI !!!

Online Job for All. Work from home computer.

manfaat keju

manfaat keju:

1. Membantu Anda menurunkan berat badan. Karena lemak membantu memperlambat pencernaan, Anda mengkonsumsi lebih banyak kalori tapi dapat bertahan lebih lama tanpa makan lagi, dan kalori dari makan makanan ringan dalam frekuensi tinggi yang datang dari memakan makanan sangat rendah lemak akan menambah berat badan terus menerus.

2. Mendorong kesehatan jantung. Sebuah penelitian selama 16 tahun pada orang dewasa Australia menemukan bahwa mereka yang memakan produk susu penuh lemak memiliki peluang terkena penyakit kardiovaskular lebih rendah.

3. Ini akan menurunkan resiko terkena kanker. Subjek pada sebuah penelitian yang mengkonsumsi makanan produk susu paling tidak empat kali sehari mengalami penurunan resiko terkena kanker usus besar sebesar 41 persen daripada mereka yang makan kurang dari satu.

4. Akan membantu melawan diabetes. Asam Palmitic melindungi melawan ketahanan insulin dan diabetes menurut sebuah penelitian yang melibatkan lebih dari 3.500 orang dewasa.

5. Membantu penyerapan vitaman. Tidak peduli seberapa banyak vitamin yang Anda masukkan ke tubuh dalam bentuk pil jika anda tidak mengkonsumsi lemak maka akan diserap ke dalam tubuh. Vitamin A dan D (penting bagi kesehatan gigi), E (kesehatan kulit), dan K (tulang dan kesehatan jantung dan itu penting mengkonsumsi lemak pada diet.

0 komentar:

Online Job for All. Work from home computer.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger.....