hai... blogger | Members area : Register | Sign in

ingin blog anda dapat iklan KLIK GAMBAR DIBAWAH INI !!!

Online Job for All. Work from home computer.

Keutamaan Do'a Akasah




1. Barang siapa membacanya atau menulisnya (disimpan dirumahnya) insya Allah dia akan diampuni oleh Allah SWT segala dosanya.

2. Barang siapa yang membacanya, insya Allah akan dilapangkan rizkinya, dilindungi rumahnya dari bahaya kebakaran, karena Allah SWT selalu merahmatiNya.

3. Bila bepergian dapat membaca do'a ini, insya Allah selamat dari marabahaya.

4. Bila punya banyak hutang, bacalah do'a ini dengan istiqomah, Insya Allah diberi kemudahan / jalan untuk melunasi hutangnya.

5. Serta bila ada orang gila, kesurupan, sakit panas, lalu dibacakan do'a ini, insya Allah dapat sembuh dengan izin Allah SWT.

NB: Bait demi bait dalam doa ini penuh makna dan menyentuh hati. Mengagungkan Nama dan Sifat Allah yang mulia, serta memohon ampunan kepada Allah atas berbagai macam dosa yang mungkin banyak terdapat pada diri kita baik kita ketahui maupun tidak kita ketahui.

Doa Akasyah Dalam kitab Mujarabat ada menyatakan bahwa doa Akasah ini pada asalnya dibawa oleh Malaikat Jibril as.s dari arasy… dari sayyidina Abu Bakar A-Siddiq r.a telah berkata, pada suatu hari aku sedang duduk di hadapan Rasulullah SAW di dalam Masjid Madinah AL Munawwarah, tiba-tiba datang Malaikat Jibril as. Dengan membawa Doa Akasyah lalu diberikan kepada Rasulullah SAW seraya berkata.. Wahai Rasulullah, sesungguhnya apa yang aku bawa ini?

Doa Akasyah yang sejak dari Nabi Adam a.s. dan nabi-nabi lain belum pernah diberi kecuali kepada engkau. Kata Malaikat Jibril lagi, sesungguhnya aku melihat Doa Akasyah ini tergantung di bawah Arasy selama 90,000 tahun sebelum Allah menciptakan dunia seisinya. Fadhilahnya:

1- Dapat menghafal Al Quran: Hendaklah membaca doa ini sebelum membaca Al Quran dengan penuh ikhlas kepada Allah SWT, Sayyidina Abu Bakar As-Siddiq ra berkata, Rasulullah SAW pernah bersabda kepadaku,, Wahai Abu Bakar, janganlah kamu tinggal membaca doa Akasyah ini, sebab membaca doa ini bererti akan memperoleh kesentosaan dan anugerah dari Allah SWT, dapat menghafal Al Quran dan Kitab, Sayyidina Usman Ibnu Affan ra. Pernah berkata, Sesungguhnya aku dapat menghafal Al Quran dengan berkah doa Akasyah ini.

2- Memperolehi kekuatan luar biasa: Sayyidina Ali ibnu Abu Talib ra. Pernah berkata, Aku telah memiliki kekuatan dan keberanian yang laur biasa disebabkan berkahnya Doa Akasyah ini.

3- Diampuni Allah SWT segala Dosa.

4- Membaca dengan ikhlas hati benar2 kerana Allah secara istiqomah,Insya Allah diberi ampunan dan dihapuskan segala dosa.

5- Pada hari kiamat akan diberi Allah SWT pahala yang besar, Hasan Basri ra berkata, Sesungguhnya aku telah mendegar Rasulullah SAW bersabda; Bahawa seseorang itu tidak akan memperolehi pahala yang berlimpah-limpah seperti pahala orang yg membaca Doa Akasyah ini… Syeikh Sya’ban ra berkata, Aku mendengar Rasulullah SAW bersabda, Barang siapa membaca doa Akasyah ini, jika ia meninggal dunia, maka ia sentiasa mendapat anugerah dari Allah SWT banyak nya malaikat ikut menghantarkan jenazahnya kekubur, yang satu malaikat telah membawa nur.

6- Mendapat darajat yg tinggi didunia dan akhirat, DALam hidupnya sentiasa membaca doa tersebut, niscaya Allah SWT mengangkat derajatnya di dunia dan akhirat, Apabila bangkit dari kubur, wajahnya seperti bulan purnama…banyaknya malaikat berada disekeliling nya,yang semuanya membawa bendera dari cahaya terus menuju ke syurga bersama-sama orang yang membaca doa Akasyah.Orang yg berada di padang mahsyar merasa kagum dan tercengang/heran karena dihormati oleh para malaikat dan orang soleh. Wallahu ‘alam.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger.....