hai... blogger | Members area : Register | Sign in

ingin blog anda dapat iklan KLIK GAMBAR DIBAWAH INI !!!

Online Job for All. Work from home computer.

cerita kisah cinta penulis (ahmad khoirudin untuk afiana damayanti))


Bab i
Siapa dia
 Ini adalah kisah ku,perjalan ini berawal dari aku sekolah dasr disebuah sekolah yang tidak jauh dari rumahku.SD Negri 1 ramapuja,itulah nama sekolah ku dulu yg penuh kenangan,penuh kebahagiaan dan harapan tentunya.
            Hari itu saat memasuki semester baru,dan saat itu aku duduk dikelas 6,aku bertemu seorang anak perempuan,pindahan dari palembang,ia berkulit hitam manis,berwajah bulat,dan ia sangat pendiam.saat pertama melihat hati ini bertnya – tanya siapa dia?setelah beberapa bulan kemudian aku tahu namanya.via.ia,itulah namanya,
            “pendiam banget to cah iki”itu adalah kata kata saat pertama bertemu dengan nya.lama kenal denaganya getar getar cinta monyet pun timbul dari dalam diriku.”perasaan apa ini"dalam benaku.sekitar 2 minggu,hatiku slalu bertentangan dengan apa yang kurasakan.semakin aku mencoba untuk menghilangkan perasaan itu maka semakin dalam perasaan itu kurasakan.aku bingung harus berbuat apa?.lama kelamaan aku sadar bahwa ia adalah teman ku.apa lagi ia adalah tetangga ku sendiri yang hanya 4 rumahdari rumahku.
bersambung.....

0 komentar:

Online Job for All. Work from home computer.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger.....