hai... blogger | Members area : Register | Sign in

ingin blog anda dapat iklan KLIK GAMBAR DIBAWAH INI !!!

Online Job for All. Work from home computer.

bahaya celana jeans ketat


  islam,sains dan teknology,dari penelitian yang telah dilakukan Dokter dari Pusat Kesehatan Greater Baltimore Amerika Serikat Karen Boyle menjelaskan, penggunaan jeans ketat yang terlalu sering dapat menyebabkan penyakit Meralgra Paresthica. Penyakit tersebut membuat seseorang yang menderitanya mengalami kerusakan saraf. Kerusakan saraf terebut dapat menimbulkan efek kesemutan, mati rasa dan sakit pada kaki bagian atas.
Menurut Dr Octaviano Bessa dari Stamford, Connecticut, “Jeans ketat dapat mengganggu mobilitas usus. Hal ini yang membuat seseorang merasa tidak nyaman atau sakit pada perut setelah dua atau tiga jam setelah makan. Banyak orang yang tidak sadar kalau nyeri itu akibat jeans.”
Beberapa peneliti juga mengungkapkan, bahwa ternyata pemakaian skinny jeans bisa sangat berbahaya karena bisa mengakibatkan masalah pada sistem syaraf yang disebut meralgia paresthetica. Gejala penyakit ini biasanya diawali dengan rasa geli atau kesemutan di daerah paha si pemakai jeans. Beberapa orang biasanya sangat rentanterhadap tekanan aliran syaraf. Dan memakai jeans ketat akan menekan aliran urat syaraf yang nantinya akan menekan syaraf normal seseorang. Hal inilah yang berbahaya. Perlu diingat, bahwa bahaya penyakit ini tidak hanya tertuju pada wanita gemuk yang memakai skinny jeans atau celana ketat saja, tapi juga berlaku untuk semua kalangan, termasuk wanita kurus.
Jadi meskipun celana ketat atau skinny jeans bisa membuat tampilan anda jadi lebih seksi, ada baiknya anda perhatikan juga sisi kesehatannya. Sebaiknya, anda lebih berhati dalam memilih celana jeans, pastikan anda memilih jeans dengan ukuran yang sesuai. Carilah ceana jeans dengan pinggang yang melar, sehingga tidak terlalu menyakitkan bagian pinggang anda.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger.....